KPP Pratama Pangkalanbun - bloghrd.com


KPP Pratama Pangkalanbun merupakan salah satu Kantor Pelayanan Pajak yang terletak di Kota Pangkalan Bun. Alamat lengkap dari KPP Pratama Pangkalanbun adalah Jalan H. M. Rafii, Kode Pos 74112, Pangkalan Bun.

Sebagai sebuah lembaga yang bertanggung jawab dalam mengelola penerimaan pajak, KPP Pratama Pangkalanbun memiliki jam operasional yang telah ditentukan. Pelayanan di KPP Pratama Pangkalanbun dapat diakses setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 8:00 pagi hingga 16:00 sore. Dalam jam operasional tersebut, KPP Pratama Pangkalanbun siap melayani kebutuhan wajib pajak dengan profesional dan efisien.

Untuk memudahkan komunikasi antara wajib pajak dan KPP Pratama Pangkalanbun, terdapat beberapa nomor telepon yang dapat dihubungi. Untuk pertanyaan umum atau administrasi, wajib pajak dapat menghubungi nomor 0532-25940. Sedangkan untuk pertanyaan khusus terkait kepala KPP, wajib pajak dapat menghubungi nomor 0532-25939. Selain itu, terdapat juga nomor telepon 0532-25941 yang dapat dihubungi untuk pertanyaan terkait operasional.

Kode Pos 74112 yang tertera pada alamat KPP Pratama Pangkalanbun merupakan kode yang digunakan untuk mempermudah pengiriman surat atau dokumen ke alamat tersebut. Dengan mengetahui kode pos ini, wajib pajak atau pihak terkait dapat lebih mudah mencari dan mengirimkan surat atau dokumen yang berkaitan dengan KPP Pratama Pangkalanbun.

Dalam menjalankan tugasnya, KPP Pratama Pangkalanbun senantiasa mengutamakan pelayanan yang berkualitas dan profesional. Dengan adanya jam operasional yang fleksibel, diharapkan wajib pajak dapat mengurus kewajiban perpajakan mereka dengan nyaman dan lancar.

KPP Pratama Pangkalanbun juga memiliki tim yang terdiri dari para profesional yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Dengan keahlian dan pengetahuan yang dimiliki oleh tim tersebut, diharapkan wajib pajak dapat mendapatkan informasi dan bantuan yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat.

BACA JUGA :  Ini Jenis Pajak Penghasilan yang Sering Bersinggungan dengan Anda

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik, KPP Pratama Pangkalanbun juga terus berupaya melakukan peningkatan dan perbaikan. Hal ini dilakukan dengan memperhatikan masukan dan saran dari wajib pajak serta menerapkan teknologi terkini dalam sistem pelayanan.

Secara keseluruhan, KPP Pratama Pangkalanbun merupakan lembaga yang bertanggung jawab dalam mengelola penerimaan pajak di Kota Pangkalan Bun. Dengan alamat yang jelas dan jam operasional yang fleksibel, diharapkan wajib pajak dapat mengurus kewajiban perpajakan mereka dengan mudah dan efisien.

Kontak KPP Pratama Pangkalanbun

Kode Pos: 74112

Kota: Pangkalan Bun

Alamat : Jalan H. M. Rafii, 74112, Pangkalan Bun

Telp: 0532-25940(TU), 0532-25939 (Ka), 0532-25941 (Oprt)

Jam Operasional

Senin : 8:00 – 16:00 Selasa : 8:00 – 16:00 Rabut : 8:00 – 16:00 Kamis : 8:00 – 16:00 Jumat : 8:00 – 16:00



Ikuti terus bloghrd.com untuk mendapatkan informasi seputar HR, karir, info lowongan kerja, juga inspirasi terbaru terkait dunia kerja setiap harinya!


Putri Ayudhia

Putri Ayudhia

Putri Ayudhia adalah seorang penulis konten SEO dan blogger paruh waktu yang telah bekerja secara profesional selama lebih dari 7 tahun. Dia telah membantu berbagai perusahaan di Indonesia untuk menulis konten yang berkualitas, SEO-friendly, dan relevan dengan bidang HR dan Psikologi. Ayudhia memiliki pengetahuan yang kuat dalam SEO dan penulisan konten. Dia juga memiliki pengetahuan mendalam tentang HR dan Psikologi, yang membantu dia dalam menciptakan konten yang relevan dan berbobot. Dia memiliki keterampilan dalam melakukan riset pasar dan analisis, yang membantu dia dalam menciptakan strategi konten yang efektif.
https://bloghrd.com