KPP Penanaman Modal Asing Dua - bloghrd.com


Kontak KPP Penanaman Modal Asing Dua

KPP Penanaman Modal Asing Dua merupakan salah satu kantor pelayanan pajak yang berlokasi di Jakarta Selatan. Dengan kode pos 12750, kantor ini terletak di Komplek Pajak Kalibata Jalan TMP Kalibata, Pancoran.

KPP Penanaman Modal Asing Dua dapat dihubungi melalui telepon dengan nomor 021-7948536 dan 79182586. Kantor ini melayani berbagai kebutuhan terkait pajak bagi penanaman modal asing di Indonesia.

Jam operasional KPP Penanaman Modal Asing Dua adalah dari hari Senin hingga Jumat dengan waktu operasional mulai pukul 8:00 hingga 16:00. Pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, kantor ini tidak melayani.

Sebagai kantor pelayanan pajak, KPP Penanaman Modal Asing Dua bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat. Para pegawai di kantor ini terlatih dan kompeten dalam bidang perpajakan, sehingga dapat memberikan informasi yang akurat dan membantu dalam pemenuhan kewajiban pajak.

Melalui KPP Penanaman Modal Asing Dua, masyarakat dapat mengurus berbagai hal terkait dengan pajak, seperti pembayaran pajak, pengajuan sertifikat pajak, perubahan data, dan lain sebagainya. Kantor ini juga memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai peraturan perpajakan kepada masyarakat dan pelaku usaha.

Dengan adanya KPP Penanaman Modal Asing Dua, diharapkan dapat mempermudah proses administrasi dan pemenuhan kewajiban pajak bagi para pelaku usaha penanaman modal asing di wilayah Jakarta Selatan. Pelayanan yang cepat, efisien, dan profesional menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di kantor ini.

BACA JUGA :  Pengertian dan Klasifikasi Faktur Pajak 040 Bisa Dikreditkan

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pajak dan kewajiban perpajakan, dapat menghubungi KPP Penanaman Modal Asing Dua melalui nomor telepon yang telah disediakan. Tim pelayanan siap membantu dan memberikan penjelasan yang dibutuhkan.

Dengan pemanfaatan teknologi, KPP Penanaman Modal Asing Dua juga menyediakan layanan online untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi terkait perpajakan. Melalui website resmi dan aplikasi mobile, masyarakat dapat mengajukan permohonan dan mendapatkan informasi terbaru mengenai pajak.

KPP Penanaman Modal Asing Dua siap menjadi mitra bagi masyarakat dan pelaku usaha dalam memenuhi kewajiban perpajakan. Dengan pelayanan yang baik dan profesional, diharapkan dapat tercipta kesadaran dan kepatuhan pajak yang tinggi di Indonesia.

Kontak KPP Penanaman Modal Asing Dua

Kode Pos: 12750

Kota: Jakarta Selatan

Alamat : Komplek Pajak Kalibata Jalan TMP Kalibata, Pancoran, 12750, Jakarta Selatan

Telp: 021-7948536, 79182586

Jam Operasional

Senin : 8:00 – 16:00 Selasa : 8:00 – 16:00 Rabut : 8:00 – 16:00 Kamis : 8:00 – 16:00 Jumat : 8:00 – 16:00



Ikuti terus bloghrd.com untuk mendapatkan informasi seputar HR, karir, info lowongan kerja, juga inspirasi terbaru terkait dunia kerja setiap harinya!


Putri Ayudhia

Putri Ayudhia

Putri Ayudhia adalah seorang penulis konten SEO dan blogger paruh waktu yang telah bekerja secara profesional selama lebih dari 7 tahun. Dia telah membantu berbagai perusahaan di Indonesia untuk menulis konten yang berkualitas, SEO-friendly, dan relevan dengan bidang HR dan Psikologi. Ayudhia memiliki pengetahuan yang kuat dalam SEO dan penulisan konten. Dia juga memiliki pengetahuan mendalam tentang HR dan Psikologi, yang membantu dia dalam menciptakan konten yang relevan dan berbobot. Dia memiliki keterampilan dalam melakukan riset pasar dan analisis, yang membantu dia dalam menciptakan strategi konten yang efektif.
https://bloghrd.com