Gaji Upah Sekretaris Administrasi dan Eksekutif - bloghrd.com



Sekertaris eksekutif dan administrasi memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah organisasi. Mereka bertanggung jawab untuk menjalankan hubungan, koordinasi, dan tugas-tugas yang berkaitan dengan organisasi. Tugas-tugas ini meliputi membantu manajer-manajer dan ahli-ahli dalam menjalankan pekerjaan mereka, menyiapkan surat-menyurat, laporan-laporan, serta mencatat risalah rapat dan dokumen-dokumen lainnya.

Tingkat pendidikan yang dimiliki oleh seorang sekretaris eksekutif dan administrasi adalah terampil. Hal ini menunjukkan bahwa mereka telah melewati pendidikan yang memadai dan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Selain itu, gaji yang diterima oleh seorang sekretaris administrasi dan eksekutif juga menjadi hal yang menarik untuk diketahui. Berdasarkan data yang ada, mayoritas dari mereka mendapatkan gaji antara IDR2,919,249 dan IDR11,455,309 per bulan pada tahun 2023. Ini menunjukkan bahwa profesi ini dapat memberikan penghasilan yang cukup menjanjikan.

Bagi mereka yang masih berada pada level pemula, gaji yang diterima berkisar antara IDR2,919,249 hingga IDR5,809,788 per bulan. Ini adalah angka yang cukup menggembirakan, terutama bagi mereka yang baru memulai karir di bidang ini. Dengan adanya pengalaman kerja selama 5 tahun, pendapatan mereka dapat meningkat menjadi antara IDR3,513,736 dan IDR8,199,952 per bulan. Hal ini menunjukkan bahwa pengalaman kerja dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap gaji yang diterima.

Dalam kesimpulannya, sekretaris eksekutif dan administrasi memiliki peran yang penting dalam sebuah organisasi. Mereka bertanggung jawab untuk menjalankan hubungan, koordinasi, dan tugas-tugas organisasi. Tingkat pendidikan yang dimiliki oleh mereka adalah terampil, yang menunjukkan bahwa mereka telah melewati pendidikan yang memadai. Selain itu, gaji yang diterima oleh mereka juga cukup menjanjikan, dengan mayoritas dari mereka mendapatkan gaji antara IDR2,919,249 dan IDR11,455,309 per bulan pada tahun 2023. Bagi mereka yang masih berada pada level pemula, gaji yang diterima berkisar antara IDR2,919,249 hingga IDR5,809,788 per bulan. Namun, dengan adanya pengalaman kerja selama 5 tahun, pendapatan mereka dapat meningkat menjadi antara IDR3,513,736 dan IDR8,199,952 per bulan.



Ikuti terus bloghrd.com untuk mendapatkan informasi seputar HR, karir, info lowongan kerja, juga inspirasi terbaru terkait dunia kerja setiap harinya!

BACA JUGA :  Gaji Upah Operator Mesin Pengisian Botol, Pelabelan, dan Pengemasan


Putri Ayudhia

Putri Ayudhia

Putri Ayudhia adalah seorang penulis konten SEO dan blogger paruh waktu yang telah bekerja secara profesional selama lebih dari 7 tahun. Dia telah membantu berbagai perusahaan di Indonesia untuk menulis konten yang berkualitas, SEO-friendly, dan relevan dengan bidang HR dan Psikologi. Ayudhia memiliki pengetahuan yang kuat dalam SEO dan penulisan konten. Dia juga memiliki pengetahuan mendalam tentang HR dan Psikologi, yang membantu dia dalam menciptakan konten yang relevan dan berbobot. Dia memiliki keterampilan dalam melakukan riset pasar dan analisis, yang membantu dia dalam menciptakan strategi konten yang efektif.
https://bloghrd.com